Macbook Pro 16 Inci Terbaru dengan Kualitas

 

Macbook Pro 16 Inci adalah salah satu laptop besutan terbaru dari Apple. Anda tahu bahwa Macbook telah menjadi produk dari Apple dengan kualitas terbaik sejak tahun 2006. Macbook mulai terkenal sejak transisi Intel processor dimulai. Sebelumnya, Macbook Pro 13 inci sudah terlebih dulu diluncurkan.

Apple memberikan klaim bahwa Macbook Pro dengan ukuran layar 16 inci ini  merupakan yang menawarkan penyimpanan internal sebesar 8TB. Sebagai Varian standar, laptop ini dibekali dengan penyimpanan 512 GB. Ukuran ini dua kali lipat lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya yang sudah beredar.

Selain dari segi ukuran storage atau penyimpanan, Macbook Pro 16 Inci dari Apple juga memiliki chassis baru dengan speaker terbaru pula. Inilah salah satu fitur yang disukai oleh para musisi, pembuat podcast, dan juga editor video. Dirilisnya Macbook ini juga menandakan bahwa Macbook 15 inci berhenti dibuat.

Macbook dengan Resolusi Tinggi

Macbook dengan ukuran 16 Inchi ini merupakan salah satu yang terbaik di bidangnya. Laptop ini dilengkapi dengan Magic keyboard dan juga 6 sistem speaker. Processor yang digunakan adalah 8-core processor dengan RAM sebesar 64GB. Resolusi dari laptop ini juga akan memanjakan penggunanya.

Macbook Pro 16 Inci dibekali dengan resolusi sebesar 3072 x 1920. Ini artinya resolusi tersebut memiliki kepadatan yang lebih tinggi pada ukuran 226 panel per inci nya. Pada sebuah kesempatan, salah satu petinggi di Apple juga menyebutkan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh laptop ini.

Sebagai contoh adalah display yang lebih besar dan performance yang cepat. Kemudian, baterai yang digunakan juga merupakan yang terbesar. Di lain sisi, speaker yang luar biasa dan juga daya penyimpanan yang super besar memungkinkan Macbook ini menjadi salah satu notebook yang paling baik.

Keyboard yang Digunakan oleh Macbook Ini

Keyboard yang dimiliki oleh laptop ini juga merupakan versi terbaru. Pihak apple mengatakan bahwa keyboard ini memiliki fitur rubber dome design dari Apple. Keyboard ini memiliki kestabilan yang luar biasa. Apple juga memperbaiki performa suhu yang ada. Tentu ini akan sangat bermanfaat.

Manfaat tersebut terutama untuk membuat tampilan CPU dan GPU tetap baik. Dua komponen ini akan memiliki kecepatan yang luar biasa. Model terbaru dari Macbook Pro 16 Inci memiliki CPU 6 dan 8 core. Besaran RAM yang dimiliki adalah sekitar 64 GB. Jika dibandingkan, Anda akan memperoleh GPU yang lebih baik.

Menurut data, GPU dari Macbook terbaru ini memiliki grafik yang 2,1  lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya. Untuk harga, ada 2 versi yang ditawarkan oleh Apple. Versi pertama dijual dengan harga sekitar $2.399. Sementara itu, versi kedua dijual dengan harga yang lebih tinggi yakni $2.799.

Perbedaan Macbook Pro 13 Inci dan 16 Inci

Membicarakan tentang Macbook Pro 16 Inci tentu tak bisa dilepaskan dari pendahulunya, yakni Macpro 13 Inchi. Banyak orang yang masih sering membandingkan keduanya. Meskipun tak terlalu banyak, namun dua gadget ini memiliki beberapa perbedaan. Namun persamaannya adalah memiliki warna silver dan abu-abu.

Perbedaan terbesar yang bisa Anda catat adalah tentang display. Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya bahwa Macpro 16 inci memiliki resolusi yang mumpuni. Macpro 13 Inci juga memiliki resolusi baik. Namun tetap di bawah 16 Inci. Berdasarkan data, Macpro 13 inci memiliki resolusi 2560×1600.

Untuk fitur display pun keduanya hampir sama. Namun karena Macbook ukuran 16 Inchi ini merupakan keluaran terbaru, tentu kualitasnya dianggap lebih baik. Laptop ini sangat sesuai untuk Anda yang menginginkan performa cepat dan terbaik. Tak heran jika Macbook Pro 16 Inci ini pun menggantikan versi 15 inci.

TENTANG MACNESIA

Macnesia adalah Perusahaan Retail dan Servis Komputer yang Berfokus di salah satu Brand yaitu Apple, Berdiri sejak tahun 2010 Macnesia hadir untuk menemani dan membantu anda para pecinta produk Apple Mac di Indonesia dalam Mencari Informasi Produk maupun Trouble Shooting Tentang Mac.

Jakarta

GRAND ITC PERMATA HIJAU L3 Blok D3 No.5 Jakarta Selatan.

0816 744 223
support@macnesia.id

Jam Operasional
Senin - Sabtu 11:00 - 19:00 WIB

Tangerang

BSD Plaza GF# xxxxx.

0817 9119 288
support@macnesia.id

Jam Operasional
Senin - Sabtu 11:00 - 19:00 WIB